Archive for February, 2008

h1

Telat, Ngaret, Lelet!

Jam2000000amWed, 27 Feb 2008 10:03:56 +000008 1, 2008

Entahlah,

aku kurang suka mendengar kata-kata di atas..mungkin bersumber dari satu kata: Lambat.

lagi jalan, ke wc, makan, minum..terkadang memakan waktu yang cukup lama…

pernah suatu hari aku ditegur oleh seorang teman,

“Yu, jalan lo cepet bgt!”

“Yu, makan lo udah habis aja..cepet bgt!” *ini laper atau emang cepet?hehehe*

dan aku hanya terheran dengan perkataannya,

“Hee…gak ah, ini mah kecepatan rata-rata gw jalan, gw gak lagi buru-buru juga kok”

“Emang makan gw cepet tau”

Memang pada dasarnya juga, aku bukan tipe orang yang menghabiskan waktu lama untuk berjalan, makan, minum…yah, klo kita bisa saving time alias menghemat waktu untuk hal-hal seperti itu, kenapa harus lama? Read the rest of this entry ?

Advertisements
h1

Hallo? Klik!

Jpm2000000pmMon, 25 Feb 2008 22:21:39 +000008 1, 2008

Bener-bener deh…

heran aku, kok ada orang yang iseng banget? kayak gak ada kerjaan aja…

ceritanya…hari itu, aku cukup disibukkan oleh tugas-tugas kuliah

lalu,

kriingg! dering hpku berbunyi…

*sebenarnya bukan itu bunyinya, abis susah menggambarkan deringnya, hehe*

rupanya nomor tak dikenal

“Hallo?” sapaku

Klik. Putus. Read the rest of this entry ?

h1

Never Say

Jpm2000000pmTue, 05 Feb 2008 20:54:30 +000008 1, 2008

 Never say “I love you”

If you really don’t care

Never talk about feelings

If they aren’t really there

Never hold my hand

If you’re gonna break my heart

Never say you’re going to

If you don’t plan to start

Never look into my eyes

If all you do is lie

Never say hi

If you really mean goodbye

If you really mean forever

Then say you will try

Never say forever

Coz forever makes me cry…

:. puisi yang bagus bukan? Hee…^-^

h1

Doaku Terjawab

Jpm2000000pmTue, 05 Feb 2008 20:45:12 +000008 1, 2008

Hari ini, Allah menjawab satu doaku…Subhanallah, air mataku menetes kala jawaban itu datang…aku benar-benar menangis.Maha Besar Allah, wahai Sang pembolak-balik hati manusia…Yah, hari ini…untuk kesekian kalinya aku ‘sedikit’ bertengkar dengan Ayah. Bukan adu argumen atau semacamnya mengenai suatu topik hangat di berita. Kebanyakan karena masalah sepele saja. Kami orangnya sama-sama keras kepala, sebisa mungkin mempertahankan pendapat kita, namun akhirnya karena kesadaran aku sebagai anaknya, aku pun mengalah..

Aku akan diam saja mendengar semua perkataannya. Tak mungkin api dibalas oleh api, akan lebih panas suasananya. Tapi tetap saja, hati kecil ini menolak hal-hal yang gak ‘sreg’. Hatiku tetap berontak.

Dalam kondisi-kondisi seperti itu, aku hanya bisa berkeluh-kesah pada-Nya..menangis dalam sujudku, dan berdo’a. Bagaimanapun aku ingin yang terbaik bagi Ayah. Read the rest of this entry ?

h1

More Than Words

Jpm2000000pmTue, 05 Feb 2008 20:37:37 +000008 1, 2008

Saying I love you

Is not the words I want to hear from you

It’s not that I want you

Not to say, but if you only knew

How easy it would be to show me how you feel

More than words is all you have to do to make it real

Then you wouldn’t have to say that you love me

Cos I’d already know Read the rest of this entry ?