h1

Hallo? Klik!

Jpm2000000pmMon, 25 Feb 2008 22:21:39 +000008 1, 2008

Bener-bener deh…

heran aku, kok ada orang yang iseng banget? kayak gak ada kerjaan aja…

ceritanya…hari itu, aku cukup disibukkan oleh tugas-tugas kuliah

lalu,

kriingg! dering hpku berbunyi…

*sebenarnya bukan itu bunyinya, abis susah menggambarkan deringnya, hehe*

rupanya nomor tak dikenal

“Hallo?” sapaku

Klik. Putus.

“Lha?”       *begimane sih nih orang??*

aku pun segera terlupa dan melanjutkan pekerjaanku

Kriingg!!! hpku kembali berbunyi

“Hallo?”

Klik. Putus lagi.

“Heeehh??”    *mulai kesel*

aku mencoba melanjutkan tugasku

Kringgg!!! Kringgg!! Kringgg!!!

“HALLO?” sapaku dengan nada yang cukup tinggi

Klik. Lagi-lagi putus.

*kesabaranku mulai abis*

seharian aku dikerjain oleh nomor yang tak dikenal itu…

Sore harinya,

Kringgg!!! dering hpku kembali berbunyi

“Hallo?”

Klik. Putus.

*cukup sudah!*

tiba-tiba ada sms yang masuk, dari nomor itu lagi. pesannya:

“ayu, semangat ya!”

“Hah?”  (bingung mode: on)

bener-bener kurang kerjaan…

nb: tulisan ini juga gak penting..hehehe =P

Advertisements

4 comments

  1. penggemar gelap kali Mba’??!
    n_n


  2. Lah.. ada agung 😀 Kukira siapa…

    Iya yu’.. apa istilahnya ? secret admirer ? :mrgreen:


  3. kalian berdua ini, hobi bgt sih berselancar di dunia maya..yg paling rajin komentarin nih. hehehe…bagus, bagus…
    tetap komentarin tulisanku yo..siip!
    secret admirer ya? hmmm…let’s see…:D


  4. bagus…bagus….,

    @ayu
    secara (ini bahasa apaan sih??!) aku sama agyl itu kan kuliah di bidang IT. Jadi, ngenet itu bagian dari kuliah kami. Tp, semoga bukan bagian terkecil. 😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: