h1

My Friends are Great People!

Jpm7000000pmSat, 12 Jul 2008 13:58:48 +000008 1, 2008

yap, my friends are great people…truly, deeply, honestly that i’m saying so..

Pada suatu kesempatan, gw bertemu temen2 lama gw dalam sebuah reuni…selain itu gw juga berinteraksi dengan mereka lewat YM, milist, sms, atau media sejenisnya..

And, i found that they’re so admirable people!

Baru-baru ini, temen lama gw di itb memenangkan ImagineCup 2008 utk Rural Innovation Award di Paris, wow…bawa pulang 10rb Dollar cing! hehehe, tapi bukan itu sih yg utama, yang penting bagaimana dia sekarang telah melangkah jauh..berprestasi di mata dunia..

temen gw di fkui juga ada yg juara abang none dki jakarta 2008, juara mapres, dapet beasiswa ke luar negeri, atau mewakili Indonesia dalam ajang kontes dunia,

ada juga yg jadi Presiden BEM cewek pertama di ITB.., terus juga ada yg dapet kesempatan ke Belanda buat publikasi penelitiannya, dan berbagai prestasi lainnya yg gak cukup buat gw sebutin disini.

wuiih…serius deh, aku bener2 kagum ama mereka šŸ™‚

Siapapun pasti mempunyai impian semacam itu, tak terkecuali gw..suatu waktu gw juga pingin mengharumkan nama Indonesia lewat prestasi yg gw raih, dapet beasiswa ke luar negeri utk melanjutkan studi, atau berkesempatan mengikuti kontes akademik di tingkat internasional…Hmmm, gw pingin semua itu berasal dari usaha/jerih payah gw..bukan dari duit orang tua. Bagaimanapun, salah satu cita-cita dunia gw adalah membahagiakan ortu lewat prestasi…hehehe, tapi mungkin memang sekarang belum kesampaian, mudah2an Allah memudahkan jalannya, amiin…

That dream is always here,

what i must do are

study hard..pray hard

and always believe that dream will come true..^^

Advertisements

2 comments

  1. Wah, keren.

    Jadi inget web service.
    (jeritan hati seorang yg belum berhasil menang imagine cup…, ahahaha lebay bgt).


  2. oalah gung, masuk final se-indonesia juga keren kok, mungkin kesempatan akan datang lagi nanti, insya Allah..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: