h1

Debar ini…

Jpm9000000pmTue, 23 Sep 2008 18:47:37 +000008 1, 2008

Frenz, pernah gak sih kamu merasakan jantungmu berdebar-debar dengan sendirinya? Bukan, bukan saat kamu abis berolahraga or ngerjain aktivitas fisik yang berat…tapi ketika kamu lagi gak ngapa2in, misalnya lagi duduk depan komputer gitu or watching TV..dan kamu seketika merasakan jantungmu berdebar-debar dengan amat kencang..serasa mau copot, tapi gak sakit…(duh, ngerti gak sih deskripsinya gw? hehehe). karena kan beda berdebar2 disertai rasa sakit dada atau gak..

Dan gw ngerasain hal itu akhir2 ini, jantung gw berdebar2 terus tanpa disertai sakit dada, jadinya kita bakal ngerasa tuh jantung kontraksi terus tanpa ada arahan dari otakmu, dan ternyata kamu tuh menyadarinya, dengan kesadaran penuh…Hiiii, ada apakah gerangan??

Apakah faktor emosional, stres, atau apa??

Serasa ada bagian dari tubuhmu yang ingin mengatakan sesuatu padamu…saat ini

dapatkah kau tangkap isyarat itu?

aku sedang mencobanya…

Advertisements

3 comments

  1. Hmm….

    Kalau komputernya yang tiba-tiba muncul warna biru, mungkin saya tau jawabannya.

    Tapi kalau ini… 🙄
    Kata ibu saya, itu terjadi karena kita memendam suatu ambisi yang kuat, tapi belum kesampaian.

    ~ibu saya bukan dokter lho.., tapi guru SD. Dan jawaban itu saya dapat pas SD.


  2. Kalau jantung berdebar seperti itu rasanya belum pernah, tapi klo mata “keduten” (apa ya bahasa Indonesianya? berdebar jg?) pernah. Dan belum tahu juga kenapa demikian.


  3. pernah mengalaminya kak..
    tp, jarang (rutin dlm tempo yg lama)
    pernah bc artikel di koran(lupa) tp ada di singgung masalah ini. kt koran normal g ada gejala/penyakit jantung. tp, mgkn krn kt di hadapkan pd situasi yg g rutin(biasa) dilakukan, jd istilahnya jantung beradaptasi.. (lengkapnya sy lupa :mrgreen: )



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: